KKfest2012 Tonggak Bangkitnya Kreativitas Anak Muda Kota Kendari

kreativitas anak muda

Bukti kreativitas anak muda di KKfest2012 asli tanpa sponsor apalagi ada unsur kepentingan dari para calon pemimpin daerahku! cukup melelahkan!!!

Awalnya kita dientengi, diremehkan, dicemooh, dianggap hanya sebagai wacana, dihina bahkan ada yang menandingi dengan event yang mirip tapi tak sama dan beda kualitas serta jauh dari estetika & etika ber-organizer!

Ada yang bertanya jadikah itu KKfest? Karena pemilik produksi event terbesar (vendor) diKendari sudah pasti tidak akan men-support KK, mau ambil dimana produksi event dengan concept mahakarya itu (KendariKreatifFest2012) begitu katanya. Tgl 27-29 Oktober 2012 sudah menjawab pertanyaan mereka! Biarkan mereka mencari makna sendiri.

Hanya dengan modal semangat Kreatifitas & Saweran dari para KK semuanya* baik materi, tenaga, waktu & ide serta rekomendasi bpk Walikota Kendari & sedikit bantuan dana dari Pemerintah Kota Kendari.

Yang tidak kalah pentingnya adalah Konsisten-ber-Komitmen & Visi-Misi yang sama dari para Enterpreneur Lokal & Komunitas Kreatif yang tergabung dalam KK, akhirnya semuanya bernilai, berharga & berhasil membentuk Sejarah baru buat Kendari-Sultra! Membangun Industri Kreatif, Melestarikan Situs Sejarah, Menumbuhkan Jiwa Seni & Budaya Lokal, Membangkitkan Rasa & Karsa untuk berKarya Alhamdulillah Puji Tuhan.

Jangan takut melawan pesimistik KK!

Jangan takut mewujudkan Ide KK!

Jangan takut & gentar menghadapi Kapitalisme yang mencoba memonopoli bisnis KK!

Jangan tersinggung dengan kata anabule KK!

Ingat! janganlah terlalu bangga & sombong itu Setan & Iblis KK, jangan perna merasa puas dengan apa yang sudah dikerjakan & dikaryakan masih banyak program Sosial, Kemasyarakatan, Kesenian, Kebudayaan & Ekonomi Kreatif yang wajib kita lakukan dan laksanakan dalam mengolah serta memanejemen Lembaga Independen Resmi yang Mandiri, Kreatif & Inovatif Kita-Kami-Kamu-Kalian-Mereka.

Ini merupakan wadah untuk semua Usaha & Komunitas yang ada di Sulawesi Tenggara bersama belajar Seni nan Kreatif!

Rendra Manaba

Kantor Walikota Kendari, 30/10/2012

Related posts